Pemenang GADIS Sampul 2008!

whuaaaaaaaaaaaaaaaaah…akhirnya terpilihlah para pemenang GADIS Sampul 2008 tadi malam! dalam pertunjukan yang digelar di Ballroom Hotel Mulia, terpilihlah Anindya Kusuma, finalis asal Semarang sebagai GADIS Sampul 2008. Anin berhasil menyisihkan 18 finalis lainnya untuk merebut gelar yang tahun lalu di raih cewek Medan, Anggreka Michello. Sebagai juara 2 sekaligus menyabet gelar Gadis Ponds adalah finalis asal Jakarta, Natasha Rizki Pradita. jagoanku dari awal, Daniva Affan berhasil menggondol juara 3. Made Pradnya Paramitha finalis asal bali dinobatkan sebagai finalis berbakat sekaligus finalis favorit pembaca GADIS.

21 thoughts on “Pemenang GADIS Sampul 2008!

  1. Gw br ngeh sama finalis GadSam 2007 yg Namanya Zefanya Yolanda(gw dah lama gk ngikutin GadSam) ternyata cuma segitu??? STD bgt!!!! diantara Finalis GadSam 2007 y si Zefanya doang yg PALING GAK BGT!!! juri GadSam dah cape kali jd merem deh wkt milihnya eh yg keambil fotonya Zefanya deh !!!! wakakaka Zefanya BIASA BGT dibanding finalis GadSam 2007 yg lainnya

  2. Jzt infw ni…. idola kw dri awal ntuw, Daniva, Natasha dgn Khairani… Senyumnya pling brshbat… Skrang Khairani jadi model salah satu tempat BimBel ternama di Makassar loh!
    Kluw smpat bca ini, salam y bwat Daniva, Natasha dgn Khairani sekalian… wlopun akw srine ktemu dgn Khairani di Makassar !!!!
    Wlopun gk menang, yg pnting kan pngalamanx…. ya gk? 🙂

  3. padahal gue jagoin si Reynavenzka????????????????!!!!!
    dy kan cantik,,cantikan dy dech daripada anindya..
    nrut gue…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s