Finalis GADIS Sampul 2008! Part 2

mukanya biasa aja, pasti karena strategi marketing kalau medan mesti  harus punya finalis…

adik kelasnya Zefanya Yolanda, tapi kalo di bandung Ze, jelas lebih segar Zefanya lah…

sejauh ini baru Daniva yang kuat banget fotonya. lucu dan menggemaskan. calon juara nih!

mentari mayangsari menitis ke dalam senyum Archi! fotogenik banget!

maaf, muka yang kayak gini sudah pernah dimiliki Malisa Lontoh…

biasa aja nih….

maunya mungkin unik, tapi jatuhnya kok jadi norak ya?

banyak yang suka sama cewek ini, tapi kalau diliat-liat mukanya kok tua ya?

gadsam tanpa spasi lagi nih…mukanya nampak bakal sering menghiasi GADIS!

wajahnya seger banget! tinggi menjulang! bakal punya karier bagus sebagai model nih dia!

11 thoughts on “Finalis GADIS Sampul 2008! Part 2

  1. Jagoan gue: Made Daniva

    walau belum ada yang bisa membuat gue berpaling dari Zefanya, cuman gue suka gadsam tahun ini…
    daniva, made yang sekilas mirip zefanya, pranovia dll

    ok deh

    sampai jumpa di final

  2. weeetzzzzzz……kapan sih formulir gadis sampul bakal terbit,karna aku ngak sabar banget un tuk ikutan gadis sampul 2009.o…iya jgn lupa ngasih tau aku yah,……..trus bisa ngak sih aku ikutan gadis sampul lagi,karna aku pernah ngedaftar gadis sampul 2008,tpi kyaX gagal deh…….

Leave a Reply

