Finalis GADIS Sampul 2008! Part 1

mukanya sebenarnya unik ya, cuma kalau di liat-liat gak ada spesialnya kecuali tingginya yang bisa jadi modal terjun ke model.

cantik…cantik!

mukanya perpaduan Haanun dan nabila Syakieb kalo menurut gue….kalo serius pasti bisa ngetop deh!

belum apa-apa sudah dicela pesek…hahahaha…tapi emang pesek ya…lumayan lah!

OMG GADIS…ini siapa? gak ada istimewanya….masa kasus Vanesca Vindy, Ivi Santoso dan Astari Kusuma terulang…nooo

mukanya imut banget. sangat meremaja!

waduh ternyata cuma 162 cm, padahal di audisinya digembargemborin 172 cm. tapi gpp wajahnya lumayan manis.

dara Makassar ini emang sudah dijagokan dari awal bakal lolos karena sebagai wakil dari sulawesi dan kalimantan cuma Ummah yang paling ok! sebenarnya Risty januarita juga lucu banget…sayang gak lolos ke Semifinal!

saya sudah pernah ketemu langsung sama nabila waktu audisi di Bandung. Gak terlalu wah, tapi mukanya sepintas mirip eva Celia gak sih? hehehe…

ya ampun Gita Virga ikutan lagi…hehehe…yap menurut saya mukanya natasha mirip sama Virga, cara senyumnya pun juga hampir sama!

 

12 thoughts on “Finalis GADIS Sampul 2008! Part 1

  1. ketauan yang paling cantik ya yang nomor 10 laaaaaah! (Y)(Y)(L) ka tashaaa!! oh iya jangan lupa ya dukung diaa! NONTON YA DI HOTEL MULIA(11/7),PLAZA SEMANGGI(8/7)

    JANGAN LUPA DUKUNG DIA YAAAAAA!

  2. nomor 8 cantik y,,, nomor 5 biasa aj c,, tp gua g setuju klo dy mirip ivi ah,, gua diblgin sodara gw klo ivi org aslinya cantik,, astari mayan juga
    nadya wulan tuh gua g demen

Leave a Reply

