Unggulan GADIS Sampul 2008-Bandung!

Pemilihan model bergengsi ini sudah memasuki tahap penjurian buat memilih 40 semifinalis. Sementara Unggulannya sudah lengkap termuat dari bulan maret silam. Beberapa roadshow juga telah dilakukan untuk memperkenalkan unggulan di masing-masing daerah. Seperti biasa, pemilihan ini selalu menarik perhatian karena tiap tahunnya selalu melahirkan bintang-bintang baru yang ok punya dan banyak yang sukses meraih tangga popularitas.

 

Unggulan dari daerah Bandung dan sekitarnya tahun lalu meloloskan 4 finalis, tahun ini sebanyak 14 unggulan terpilih untuk melakukan audisi di CIWALK Bandung. Sayangnya ada 3 kontestan yang mengundurkan diri karena mereka sudah terlanjur masuk kompetisi majalah remaja lain. Untungnya 3 orang ini menurut saya memang kurang cling fotonya dan tidak terlalu gadsam.

Gusti Amanda, merupakan favorit saya dari daerah ini untuk lolos ke final. Sosok aslinya juga cantik dan meremaja. Selain Gusti, Dina Soraya dan Kalia Labitha juga bisa terpilih masuk ke final. Muka-muka kayak mereka ini biasanya mampu mencuri perhatian juri GADIS Sampul.

pas liat-liat langsung roadshow di bandung ini juga ketemu 2 mantan GADIS Sampul asal bandung. Citra Kirana  (finalis 2007) dan Martina Aisha Putri (finalis 2005)….hm…GADIS Sampul memang cantik-cantik! duh!

 

4 thoughts on “Unggulan GADIS Sampul 2008-Bandung!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s