D’Raz-Benci Bilang Cinta, Gangstarz Malaysia

our friends, Rio, Ayu dan Zoel yang terkumpul dalam grup D’RAZ sekarang lagi ada di Malaysia mengikuti sebuah reality show GangStarz yang ditayangkan oleh TV3 malaysia. Musim lalu The Lima yang juga dari Bandung menjuarai kontes ini. Sebagai perkenalan, D’RAZ menyanyikan lagu milik band RADJA, Benci BIlang Cinta. Semoga saja D’RAZ mampu mengulang prestasi yang sama diraih The Lima! Go Io, Go Ayu, Go Zoel!

2 thoughts on “D’Raz-Benci Bilang Cinta, Gangstarz Malaysia

  1. Hai… D’RAZ, sukses ya….

    Aku pengen bantu wadrob nya nih… kebetulan kita kan temenan. contact aku di +6281 322 382353 ya…

  2. Hua…aku suka banget lihat d’raz, suara keren, penampilan oke…
    TOP BGT dah…

    Teteup harus dukung terus peserta dr indonesia, D’RAZ, D’REBORN and 3VOICES…..
    GO INDONESIA….GO…..
    Klo nurut aku Saingan terberat indonesia tuh 3.5 (filiphina) en one nation mc (malay)…..
    Untungnya penilaian g cuma dr sms, tp coment juri jg ikut memberi kontribusi 50%, jd bs membantu peserta dr indonesia…..
    Sip dah…..Dukung terus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s