Dela Setia Kusumawati

wow! setelah jaman Helena Andrian berhasil memukau saya di Indonesian Idol season 1, baru sekarang nih ada cewek yang bisa meruntuhkan iman saya…hihihi…maksudnya secara suara, nih cewek bener-bener dahsyat, tanpa bermodalkan cerita sedih, airmata dan kecantikan, mampukan cewek bersuara gila ini akan mampu menuai suara dari masyarakat??

go Dela!

3 thoughts on “Dela Setia Kusumawati

  1. jawabanny mampu bgt mas.. gw dah buat thread kususx di indonesianidol.com silakan dikunjungi n jadilah DELARGEST tu nama supporter dela.. di rubrik forum,24 besar indonesian idol, n thread ny berjudul “DELA SETIA KUSUMAWATI – DELARGEST” kunjungin y mas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s