Pria Hamil??

duh…

baca di SINI aja ya!

6 thoughts on “Pria Hamil??

  1. masa ada pria hamil . .jangan gila donk …kalo bener ada pria hamil sekarang juga gw mau ke gereja oya . . . nglairinya dari mana yah? / masa dari kontol waaaaaaaaaaaaaaah serem

  2. sebenernya dia cewe trus transgender jadi cowo
    gara2 cewenya ga bisa hamil
    akhirnya dia bersedia hamil
    yah wajar sih bisa hamil… kan emang pada dasarnya dia cwe
    [eh gitu bukan sih ceritanya?]

  3. Nama ‘pria’ itu : THOMAS BETTIE nama aslinya sewaktu masih jadi cewek ialah TRACI LAGONDINO asal Hawai. Yang aku baca di salah 1 majalah ibu kota, sebenarnya dia itu PEREMPUAN. Karena ada ‘kelainan’ akhirnya dia operasi (maaf) kelamin jadi laki2.
    Lalu ia menjalani terapi hormon testoreon agar suaranya berubah dan tumbuh kumis dan jenggot. Dia menikah dengan seorang cewek namanya NANCY ROBERTS yang notabenenya adalah seorang (maaf lagi) lesbian! 29 Juni 2008 Thomas melahirkan seorang anak perempuan.
    Asal kalian tahu Tracy Lagondino pernah menjadi finalist Miss Teen Hawai USA loh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s