Shireen Sungkar – Sampul GADIS

gadis.jpg

akhirnya kesampaian juga nih Shireen Sungkar jadi bintang sampul GADIS. Tahun 2006, pesinetron Cinta Fitri ini tercatat sebagai semifinalis GADIS Sampul, sayang tidak berhasil masuk final. Seiring mencorongnya nama Shireen, GADIS pun mengcoverkan bintang remaja yang lagi moncer ini di edisi 5 yang terbit 12 februari 2008.

25 thoughts on “Shireen Sungkar – Sampul GADIS

  1. Shireen Sungkar Yg CuAntIk,ImoEt,ManiEz…aQ Ngefansss bgt ma kamu.Kamu fotogenik banget deh!Moga Tambah SUCCESS YAH!

  2. kk Shireen wjhny unik bgt dech…shari gk liat wjah situ kok kgn bgt y…eh, mnta alamat email kk Shireen & kk Adly donk..

  3. hi…… km cute bangeeeeet dech!!!! aq ngefans bangeeet ama km aq blh kasih saran ga????? kapan sich km ama adly main sinetron bareng.tp kalian jadi pemeran utamanya ya??????

  4. Pingback: majalah gadis « Delti046im1's Blog

  5. aku ngefans bnget ma kak shireen,soalnya cantikkk dan ngangenin mukanya klau liat di sinetron dan suaranya itu loo serak-serak basah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s