Sandra Dewi, Cover CitaCinta

cc05.jpg

cewek cantik ini emang agi laku keras ya…setelah menghebohkan dunia hiburan dengan kemunculannya di sampul FHM, sekarang Sandra Dewi muncul di majalah CitaCinta. selain itu, Sandra juga menghiasi sampul majalah remaja pria HAI…

23 thoughts on “Sandra Dewi, Cover CitaCinta

  1. Buat Sandra Dewi selamat dan sukses aja yaaah…tetep rendah hati…hehehe…moga2 suatu saat bisa kenal sm Sandra Dewi…=P thx God karena dah menciptakan cewe secantik dia…

  2. sandra kamu cantik banget aplagi kalo lihat matamu
    uiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh……………..
    hitam banget ampe ga nampak tuh bagian putihnya

  3. Sandra Sekarang Sombonggg banget, dah lupa ama temen lama, inget nggak kita sempet sahabatan waktu smp, sampe di bilang orang2, aku pacaran ama kamu….
    sekarang papasan ajah, nggak negor sedikit pun, jahatttttt

  4. Sandra Sekarang Sombonggg banget, dah lupa ama temen lama, inget nggak kita sempet sahabatan waktu smp, sampe di bilang orang2, aku pacaran ama kamu….
    sekarang papasan ajah, nggak negor sedikit pun, jahatttttt

  5. Iya dy skrng jadi sombong gk sprti dulu, so wkt smp klas II bukanya u mo janji gk lupain aku tp apa nyatanya..? km dah lup waktu kita lgi camp di cipelang u dateng k tenda w minta di temeni so tenda km bocor…
    tpi gak pa2lah km skrang lebih maju, n pesen jangan lupa ma TUHANmu karena kita beda kepercayaan okey..Cay…..!!!

  6. Nih kawan gue bagiin info buat penggemar Sandra Dewi.
    Mau foto, berita, video Sandra Dewi terlengkap? Buka di infogue.com (Sosial Komunitas & Bookmarking Indonesia)
    Disini link nya :
    (sorry nggak bisa dipasang disini linknya, jadi langsung aja ke TPK ok?)

  7. sandra dewi cantik banget, tapi wajahnya kayak tante2 waktu bersanding dengan samuel.
    dalam bahasa bali biasa disebut “CeTu” alias Cenik Tua.
    tapi sukses buat sandra dewi….
    GBU

  8. kok sandra dewi akting dan gaya bicaranya mirip dian sastro bgt si!!!!
    emang aslinya kyk gt pa dibwt bwt yak??

  9. Pingback: majalah gadis « Delti046im1's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s