In The Name Of Love – Poster dan Sinopsis

inthenameoflove1.jpg

Film patut ditunggu tahun depan! 10 april 2008!

In The Name Of Love….hm…ada Acha di situ! Finalis GADIS sampul 2004 ini makin menunjukan keeksisannya. Sekarang dengan membintangi film karya Rudy Soedjarwo ini bisa jadi tahun depan masih akan jadi tahunnya Acha yang 2007 ini berhasil memperoleh nominasi FFI untuk aktris terbaik. Selain Acha, film ini juga didukung pemain-pemain hebat, peraih 4 Piala Citra, Christine Hakim, Roy Marten, Cok simbara, Luna Maya dan Vino Bastian.

sinopsis dari website resmi

Adalah manusia yang bernama Satrio Hidayat yang mencintai Citra tapi karena ke tidakberaniannya melamar Citra, dengan alasan kemapanan yang belum dicapai, maka Citra memilih menikah dengan Triawan Negara. Ketika kemudian, baik Satrio maupun Triawan, sukses di bidangnya masing-masing, kebencian di antara mereka pun mereka bawa, hingga di satu titik mereka mempertunjukkan permusuhan mereka dengan saling menjatuhkan di depan publik. Sejak itulah kebencian mereka menjadi abadi. Satrio yang kemudian menikah dengan Kartika, memiliki tiga anak lelaki, Aryan, Aditya, dan Abimanyu. Triawan dan Citra pun memiliki anak-anak Rianti, Panji, Banyu, Saskia dan Dirga. Baik Satrio maupun Triawan menurunkan benih-benih permusuhan itu ke dalam jiwa anak-anaknya. Hingga kemudian Saskia dan Abimanyu saling jatuh cinta. Saskia, yang menjadi junior Abimanyu di kampus, menjalani hubungan yang mereka tau tidak akan disetujui keluarga mereka. Tapi meng atas nama kan cinta, mereka berjuang, di tengah permusuhan dan carut marut keluarga mereka. Mereka pun tinggalkan keluarga demi cinta itu.

Perseteruan pun meningkat karena kenekadan mereka. Kedua keluarga pun saling buru, sementara dalam keluarga mereka masing-masing pun masalah tak pernah berhenti menghampiri.

Abimanyu dan Saskia pun bertahan, hingga satu persatu kebencian itu luruh melihat perjuangan mereka.

Abimanyu dan Saskia yang masih sama-sama muda, namun ternyata bisa mengajarkan satu hal kepada keluarga mereka, bahwa cinta harus diperjuangkan… sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh orang tua mereka.

17 thoughts on “In The Name Of Love – Poster dan Sinopsis

  1. gw blom baca sinopsisnya sih *abis panjang* tapi katanya film ini gabungan antara “Godfather” & “romeo&juliette” ya?

    jadi penasaran ^^

  2. dulu gue sebel ma nih cewe….tapi di Love akting dia paling menonjol (Surya Saputra tetep bagus juga), eh di film In the Name of Love, Rudi Sudjarwo udah muji2 aktingnya. Jadi penasaran nih. Sayang posternya nggak menjual banget sih Mas…

  3. Kayaknya ceritanya bagus deh soalnya dari gw baca sinopsisnya seru bgt tuhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! oh ya gimana kabarnya acha&irwansyah masih kan?gw doain semoga hubungan loe berdua Langgeng sampe “kakek-nenek” sukses ya bwt ‘acha’

  4. emangnya acha orang yang gampang didampingi.
    gwe suka dia itu kayaknya down to earth type of girl.
    jangan deyh burukin sama acha.
    kasihan lo dia.
    terus kisah cintanya ama irwan ngga perlu diungkit2.
    emangnya mereka jauh ya.
    tapi jangan deyh kita burukin irwan di sana.
    dua2 pun loyal.
    jadi kita pun pengen lihat mereka langsung ke atas jinjang pelamin ya kan?

  5. acha emang aslinya low profile & very warmly loch..
    aktingnya ajib. mana ada artis muda belia bs akting begitu? i doubt any others can do. she’s the next best thing lah pokoknya. sukses terus ya acha

  6. mantap.
    aku p
    melihat adanya kemajan dari sema adegan dati film indonesia.
    apa lagi adegan acha dan irwansyah yang tidak diragukan lagi.
    mantap dan perfect.
    aku suka film ini karena film ini menggugah semua aliran nadiku.

  7. .bgus lho film nya . . , tp lanjutan nya ga dbuat – buat pdhal film nya udah 3 thn berlalu. kecewa bgt ma valliant circle production.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s