Dude Herlino, Bintang Indonesia 2007

dude.jpg

tabloid Bintang Indonesia kembali mengeluarkan edisi akhir tahunnya. Mengikuti jejak sukses Inul Daratista, Delon, Tora Soediro dan Ratu, Dude Herlino terpilih sebagai Bintang Indonesia 2007. 

Dude terpilih karena selama 2007 memperlihatkan prestasi yang sangat bagus di dunia hiburan. Sukses sinetron Intan, Aisyah dan Cahaya menjadi bukti nilai popularitas Dude. Belum lagi raihan piala Panasonic sebagai aktor terfavorit juga menjadi indikator yang lain. Gosip beredar dari 400 episode sinetron yang sudah dimainkannya tahun ini, Dude sudah meraup sekitar 5 milyar rupiah!

Selain Dude, terpilih juga sebagai Entertainer Of The Year, Tukul Arwana yang dianggap sukses menghibur selama 2007 lewat tayangan Empat Mata. Dewiq, sebagai Komposer Tahun ini dan Hanung Bramantyo sebagai Sutradara Tahun ini.

27 thoughts on “Dude Herlino, Bintang Indonesia 2007

  1. hai, dude…
    aku ngefans lho ma kamu, btw kamu sekrang tambah putih ya mukanya…hehehe
    aku berharap bisa ketemu kamu suatu saat..

  2. aq ikut seneng dirimu jadi yang terbaik di 2007 kemarin ya…sukses slalu…
    nggak usah buru2 cari pacar gak penting…mau melajang dulu go a head lah…secara lagi banyak rejeki dari alloh banyak yang pdkt ya pastinya…
    pokok e sukses slalu buat mu …..

  3. hi.. dude.. salut deeh.buat kamu,, cakep baik lagi.. sukses selaku buat kamu…
    oo..ya…ngomong2 aq kecewa deeeh ama sinetron cahaya… maunya naysilla tukan ama kamu… kok ama glen siii…bikin sebelll….!!!!

  4. sukses ya… buat dude, udah cakep. baik lagi. Aku malah kecewa tentang peran dude, di sinetron cahaya. Baiknya, dude itu pasangannya thalita aja. coz thalita cakep dudenya juga cakep. poko’nya srasi deh. jgn ma cahaya, cewek culun aja ko’ dikejar-kejar. sebell ………!!

  5. hai… uda dude nan tasayang.uda tu ubek palarai damam kalau siang tabayang-bayang, malam jadi rasihan. ba kaba uda kini tu? lai sehat c..uda sajak jadi artis ko lah sombong ma? ndak takana jo boom lai..i love u batubi-tubi.boom pengen uda jadi suami boom.mau yaaaaa!!!!!!!!!!!!!!da..da..UDA SAYANG

  6. Dude… salut banget sama kamu, alim,ganteng dan pinter. Pesen aku sama Dude tetap saja seperti itu ya? jarang lho artis alim, tapi aku lebih salut lagi sama mamanya Dudeibu Ermy syukur, semoga aku pun bisa mendidik anakku jadi berkepribadian seperti kamu. Selamat ya sayank.

  7. selamat atas kesuksesan kang dude h.
    duch, aku bingung nih nyari alamat management kang dude, bisa bantu saya ngak? aku n temen2 punya sebuah lembaga yayasan dibandung, yang konsen pd dunia pendidikan anak2 usia sekolah dasar, kita bantu mereka yang rawan putus sekolah, kebanyakan anak yatim, rencananya bulan ramadhan 1429 H ini, mau ada event Buka puasa bareng 200 Anak asuh kami, tapi sulit bangetnya dapat no kontak ke kang dude, kita pengen banget ngundang beliau.

  8. aduh2……. tiap hari aq mimpin mas dude…
    hiasilah hari2mu dengan ibadah
    jadikan tujuan hidupmu hanya untuk memperoleh ridhoNYA ^_^

  9. sukses selalu nih buat kamu.
    jangan lupa, jangan sombong kalau udah sukses ya….
    tetap ramah, tetap baik, tetap rendah hati, tetap supel, tetap taat ibadah, tetap dengan aktivitas, tetap semangat, dll.

    dibilang nge fans sama km gak jg, biasa2 aja, dibilang suka sm sifat km, jujur saya suka. tapi gak tahu deh, serba bingung, karena suka dan ngefansnya sama artis. kepingin ketemu km, tapi km sibuk dan mimpi kali ye ketemu sama km….

    ya udh deh Good Luck aja buat km.
    Jazakallah Khoran….

  10. AKU FENSNYA KAK DUDE ,kAK KPN SENETRON NIKITA2NYA , TAYANG,,,,,,,,, AKU SUKA BANGET KAK DUDE EKTING MA NKITA ,, KAK SUKSES SELALU YA… BAY………….BAY…………

  11. selamat atas keberhasilannya buat dude…..Ach saya suka sekali dengan akting2 dude,,,,,palagi film dalam mihrab cinta,,,saya sangat suka sekali….

  12. kak dude kox isa cakep banget tho emank a makan a pa ja…
    kox isa ganteng….

    kox kak dude g jadian ja ma kak nay….

  13. Assalammualaikum?..Dude..saya bersyukur akhirnya dapat juga berkomunikasi sama anda..Saya suka melihat lakonan anda di TV terutama dalam Drama Nikkita..Kamu adalah seorang perlakon yang berbakat..Saya doakan kamu berada di dalam keadaan sihat dan akan diseagni ni mata dunia sebagai pelakon indonesia yang berjiwa muda..dah taniah atas apa yang kamu kecapi…dan jangan lupa padanya …ikhlas dr Malaysia.

Leave a Reply

