Sandra Dewi di Cosmopolitan Men Desember 2007

cewek yang popularitasnya lagi melambung setelah tampil di Quickie Express ini tampil menggoda di Cosmopolitan Men edisi Desember 2007! mau ngomong apalagi ya? salah satu pemenang Fun Fearless Female 2006 ini emang seksi berat!

48 thoughts on “Sandra Dewi di Cosmopolitan Men Desember 2007

  1. HIDUP INI SEKEJAP TAPI BERESIKO, JGN HANYA INGIN MENCARI KENIKMATAN SESAAT KITA MENDERITA BERKEPANJANGAN. HIDUP BUKAN UNTUK HIDUP, TAPI UNTUK YANG MAHA HIDUP. HIDUP BUKAN UNTUK MATI, TAPI JUSTRU MATI ITULAH UNTUK HIDUP

  2. Gapapa dah! Mo Sandra Dewi foto telanjang, mo pake baju kodok, mo foto sambil gali sumur, mo foto sambil ngerokin gua yg masuk angin, mo foto sambil njemurin popoknya adit. Nyang penting Sandra Dewi ayu tenan😀😀😀.

  3. tapi … bersyukur dong…….
    gua harapin sih jangan deh terperosok dunia glamour disana yg menghalalkan segala cara…
    bersyukurlah atas yg diberikannya dengan tidak berlebih2-an

  4. Saya tidak melarang akan hal itu, karena pada dasarnya semua keputusan ada kepada kamu? tapi satu hal yang ingin saya sampaikan bahwa Tuhan Yesus menetapkan kita ditengah2 pekerjaan yang kita jalankan, untuk menjadi berkat bagi orang lain bukan batu sandungan. ini bukan berarti saya sudah sempurna, mungkin kamu lebih suci dari pada saya. tapi saya bisa memilih pekerjaan mana yang harus menyenangkan hati untuk Tuhan. Maaf bukan melarang….!

  5. Aduh, pada sewot amat sih orang2. Itu kan hak dia, ngapain yang lain pada ribut? Sirik banget deh…
    Kenapa gak pada ngeributin pejabat korup aja yak?

  6. waduh gambarnya kok kaya pajangan kaya mo jualan aja…
    ups,,, kalo salah omong y maaf aja, tp kalo foto dg pose kaya gitu trus di majalah ( kan kaya disebarin kemana-mana ) jadi orang berpikiran gimana gitu kan…
    itu HIGH VOLTAGE ato HIGH PRICE

  7. Alaaaah…… ntah apa banyak x ribut kalian ini…..
    aku sekarang lagi ngentot sama sandra dewi…

    pasti kalian ceburu kan?????

    siapa sih yang gak pengen ngerasain tubuhnya sandra????

    udah dullu yaaa,
    sandra ngajak lagi ronde ke-2 ne,,,,heheheheeh

    Sandra:”aduuuh sayang..cepet donk…!!ngapain dipikir x tu orang, aku dah gak tahan lagi neeee!!!! oh yeeeeeeeeeessss!!!!!!!!

  8. Assalamualaikum Wr.Wb

    Kpd Yth.
    Para Komentator
    di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya sangat kecewa kepada Anak bagsa sekalian . Masa dengan hanya foto seperti itu anda-anda semua dapat berpikiran kotor seperti itu

    padahal sebenarnya foto tersebut hanya bersifat seni semata.
    saya berpikir saudari sandra dewi melakukan adegan tersebut hanya demi tuntutan karir saja

    Dengan demikian marilah kita berubah menjadi lebih baik.

    Wassalam.

    NB : SANDRA……..AKU UDAH GA TAHAN NIH….
    ” ADIKKU” AKAN MENYERTAIMU “HUTAN BELANTARAMU”

    MISSSSS… YOU IMOETSSSS ALWAYS….

    NOMOR HP NYA DOOONNKKKK

  9. Sandra Dewa jgn mendengar yg negatif2 mungkin mereka iri dengan kesuksesam anda dan kecantikan anda yg luar biasa. tapi belajar lah dr pengalamaan yg anda dapat sehingga kelak anda akan menjadi manusia yg lebih baik dan sempurna. “Dr you mayour secret” GoD Bless Sandra Dewi

  10. Hai mbak terserah orang mo bilang yang penting aku ngefans berat ama mbak sandra jangan lupa nelpon saya ya. Saya mo dengar nich suaranya mbak ok..(08566006071). Jangan lupa ya mbak sandra dewi

  11. trus trank aq gak suka semua orang bilang gitu tentang Sandra, dia mau foto telanjang kek, mau jadi pelacur kek, tekek kek, itu kan urusan dia, tul gak!!!!!
    yang penting dia gak pernah njelek-jelekin kalian!!!!!!
    buat apa kalian punya pikiran kaya gitu, emang pada gak tahu malu apa????????
    santai aja………………………
    aku yang tiap malem tidur ma dia ja santai…………….
    sayang….
    anak kita dah di mandiin blum????
    klo belum, cepetan mandiin gih!!!
    abis itu gantian aq yang di mandiin ma kamu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kaya biasanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dah ah, gua mau gituan dulu ma sandra!!!!!!!!!!!!!!!
    yuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. Hai, orang-orang yang beriman, kalian semua jangan kejam begitu donk ma sandra.

    Ngomong-ngomong dia mau gak ya ma saya semalem, aja …

    Wakakaka …..

    Emang pada Sex Maniak semua

  13. SANDRA DEWI ….
    KITA NGENTOT YUK….
    AKU UDAH NAFSU NIH ABIS NGELIAT TOKET KAMU
    AKU MAU JILAT MEMEK KAMU SAMA TOKET KAMU
    AKU MAU NGENTOT SAMA KAMU
    AHHHHH……KALO NGGAK KAMU SEPONGIN KONTOL KU DEH

  14. hmMm…….la daallaahh……kx ada ya Cwex sE cAnTiK kMu di DunIa ini………kirA2 mw g jDi CweX Q..???????Q jAnJi kGaG BakaLAn SEliNGkuH dech klw kmu mw jdi cwex …….he…

  15. sandra dewi kamu cantik sekali, aku mau jadi pacar kamu, kamu sedang jomblo, aku masih kuliah sebentar lagi lulus, sandra boleh minta no hp ngga?kirim aja ke alamat email ya, please banget, aku orang baik2 bukan orang jahat

  16. elooo … c biasa ja di mata gwwwwwww ……. mampus lo puasss,,,,,,,,, lo klo liat gw c,,, gw jamin kelabakan….. minta di itu tu… jep ajep heeeeee… ga sah malu malu dwehhh …..

  17. indonesia negara plg heboh..
    pemerintah korup,cwekny pada jual diri utk hidup.nah cewek2ny pada plorotin pejabat tolol yg pengen rasain memekny.mudah2an bubar indonesia..amin3x.yg bkin hancur negara adl ETNIS BANGSAT DIINDONESIA YAITU ETNIS CINA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s