Rini Idol-Andai Aku Bisa di Pilihan Indonesia

Rini Wulandari menunjukan kualitasnya sebagai pemenang Indonesian Idol 2007. Dalam gelaran Pilihan Indonesia, memilih satu idola sejak jama Delon (Dia kan runnerup, ngapain juga ikutan di sini?) Mike dan Ihsan sampai Rini. Rini berhasil mencuri perhatian dengan dua lagu Andai aku Bisa dan Crazy In Love-nya Beyonce. Delon terlihat kelebihan pede dan suaranya kepleset amat fatal di lagu ke dua. Mike seperti biasa membosankan, dan masih mengkopi penampilan Ruben Studdart, Ihsan? no comment deh!

 mending vote buat Rini deh…

 ketik  RINI kirim ke 9288!

19 thoughts on “Rini Idol-Andai Aku Bisa di Pilihan Indonesia

  1. hai rini ak ngefans bgt ma km… ak minta no hp km donk spy bs smsan and ini no hp ak 02199516124. mudah-mudahan karir kamu terus melambung yach…. salam manis selalu ya buat rini…

  2. rini masih jauh deh…suaranya membosankan..kaga ada seninya..
    hanya bermain di teknik2 bernyanyi doank..kalo untuk didenger untuk kedua kalinya ga banget..apalagi albumnya membosankan sekalee..
    but, gw puji penampilan rini waktu nyanyi lagunya celine dion (hanya itu penampilan terbaiknya)

    rini masih jauh dibawah dedengkotnya joy, mike, judika, lucky, firman..
    gaby masih jauh diatas rini.
    Bandingkan saja Gaby dengan “damai bersamamu” dan Rini dengan “andai aku bisa”

    tp rini masih punya peluang untuk melatih seni bernyanyinya secara dia kan masih muda banget.

  3. siapa bilang tampilan MIKE membosankan? buktinya dia terpilih sebagai wakil Indonesia di Asian Idol (dan saya masih tidak percaya Hady Mirza pemenangnya). kalau memang MIKE membosankan dan tidak bagus, kenapa Indonesia memilih MIKE menjadi wakil Indonesia??

    Delon… memang kepedean!! padahal pertamanya gw dah muji dia pas nyanyiin lgu pertama. pas lagu kedua hh.. amit2 gw ngliat dia. sok gmn gt.. kepedean!! dan akhirnya meleset!!

    Ihsan… setuju dgn pendapat tim juri, Ihsan dapat menyanyi dengan sederhana dan rapih. tapi.. apa yang bisa ditonjolkan?? mnurutku suara Ihsan bagus lho..

    Rini… sdikit stuju dgn pndapat Mas Ahmad (lihat di respons). tekniknya tinggi, dan penampilan terbaiknya saat menyanyikan lagu Celine Dion “Because You Loved Me”. Rini juga masih Fresh, masih baru, dan masih muda. dan masih banyak lagi waktu untuk dia dapat belajar. aku yakin.. Rini pasti bisa

    tapi aku tetap pilih MIKE!!! penghayatannya itu lho!! suaranya!! pokoknya majulah MIKE!!

  4. hei ahmad….rini masih jauh dibawah dedengkotnya joy, mike, judika, lucky, firman..gw stuju….tapi gaby masih jauh diatas rini?????? coba kemarin gaby tampil di pilihan asian idol……ga ada spesial2nya…..mereka 11 12…..jauh diatas rini gak banget deh…..

  5. Agamanya islam and menurut gw dia adalah penganut yang taat…
    Doain Rini lulus UAN yah! secara besok tuh pengumumannya!
    And gabung dong ke riniciousforum.com buat yang pengin tahu ttg rini!

  6. Rini Idol (ih dogol), dulu emang gue dukung dia, gw ikut sms, tapi nyesel juga, karena dia kayak kacang lupa kulit.Jadi belagu banget, sok kecakepan! Perbaiki dulu Rini pribadi lo, kalo emang lo mau tetap exist! Masih banyak yang lebih cakep dan cantik dari lo, dan lo bukan satu-satunya yang terbaik di Indonesian Idol, itu cuma kebetulan! Gue nyesel milih lo!!!! Rini! lo asal tau, walau gue juga bukan manusia sempurna, tapi kayaknya kalo gue jadi lo, juga engga akan begitu2 amat.Belaguuuuuuuuuuuu, centil, tengil, sok kecakepan!!!! Gue rasa fans lo banyakkan cowoq yang hanya mau berimajinasi jorok ma lo! Sumpah, gue nyesel udah buang pulsa buat sms lo! Inget donk siapa lo dulu sebelum jadi idol, dan ngaca (apa perlu gue beliin kaca?!) profil tampang lo jauh dari cantik. Udah kecil, pendek, belagu, centil,gak tau diri, lo dan Wilson sama tuh, keduanya Indonesia Idol yang terburuk! Buat Rinii: cepet sadar dari keangkuhan dan kesombongan lo! Inget dulu lo tuh siapa, sih! Semoga lo cepet sadar, engga congkak lagi yah.Lihat tuh Gaby, kayaknya dari 3 Idol Diva, lo yang paling gak pantes disebut demikian. Jangan belagu! sadar! Rini,Wilson,Dirly wah 3 nama di Idol yang paling gue eneg!
    dari: Sebrini(sebel banget sama Rini)

  7. buat Rini,Tapi kayaknya mendingan Beto juga sih, udah jelas dia tampang kampung tapi gak belagu kayak lo! Ih amit-amit gue jadi eneeeeegggg… banget ma lo! ga tau diri, so kecakepan! dan berjuta makian buat lo, Rini.JANGAN CENTIL_CENTIL PENYANYI KACANGAN!

  8. Gue benci bgt ma rini idol cos dy sok kecakepan, centil, n gak bgt mnurut gue. Tampang dh pas2san Tp gayanya sok ngartis bgt. Pngen muntah gue lhtx uweeek…:-(

Leave a Reply

