Butterfly – Melly feat. Andhika Pratama

filmnya gak tau deh secara sutradaranya Nayato pula…tapi soundtracknya lumayan enak. Melly banget! sepertinya bakal naik nih lagu!

download di Sini

8 thoughts on “Butterfly – Melly feat. Andhika Pratama

  1. Gw udah nonton filmnya. Ceritanya bagus (lumayan lah…). Apalagi yah?? Talent nya juga keren2 maennya. Fokus cerita emang bener2 ke-tiga bintang utamanya. Jadi gak terlalu banyak supporting talent ato figuran yang ga penting. Bagus.
    Tema persahabatan dan cinta, agak2 basi seh emang, tapi ini dikemas dengan menarik lho. Ga nyangka kan si Desy (diperanin sama Debby Kristy, di poster megang botol/toples berisi kupu2), itu adalah Lesbi (karena trauma sama laki2. Kenapa??? U better to watch this movie.)
    Endingnya keren, bikin nangis (gw aja yg cowok sampe ga bisa berkata2…!!!)
    Latar dan settingnya keren. Tapi gw agak terganggu sama lighting yang temaram2 (bikin gw sesak napas…!)
    Hmmm…alur cerita nya maju mundur (di setiap alur mundur, itu nyeritain apa2 yang terjadi sekarang).
    Gitu lho.
    Tapi backsound lagu2nya, kok lagu2 lama nya Melly Goeslaw yah??? Napa gak semua lagu baru yang ada di album OST nya dijadiin backsound??? Ga ngerti deh.
    But overall, film nya bagus. 4 popcorn deh (dari skala 5 popcorn).
    Salut buat Nayato, akhirnya bisa juga bikin film yang keren.
    For you…nonton dunkz!!!!

  2. aku senenk banget dengan soundtrack butterfly ini,meskipun q sendiri blon pernah nonton the movie nya!
    Kyknya ceritanya tuwh mirip banget dengan persahabatanku dulu,tp synknya shbt co ku tuwh jadian cma ce lain!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s