Daniel Radcliffe-Shirtless!

harry-potter-shirtless.jpg

 Hot! Hot! Hot!

44 thoughts on “Daniel Radcliffe-Shirtless!

  1. wwwiiiihhhh……………
    six pack bhooo….tmbah macho..

    keren kalo pke…………apa yaa…
    hhmmm…githu dwechh…

    oya,kita ngefans bgt tuch,,ama dadanya,,hehe…

  2. Hehe.. ada yang punya photo dia bugil ga?
    Kalo ada kirim2 ya.. Gila.. pasti tititnya gede.. huhu jembutnya Lebat BO!!! Brapa ya kira2 panjang titit dia? 17cm? huhu or 20?😉 Ga kaya lo lo pade… kecil2 tititnya hehe

  3. wiihhh…gila K3r3n bgt u
    Sumpah Q naksir berat ma u
    klo ja q jd cWok Q S3n3ng bgt kaliii
    btw U tu CaMa p3rSis ma CoW yg Q skA
    NmX KIDULU g Jauh beDa Beda Deh OkY…………………..

  4. Q pnya nm…………….
    cama ky nm U
    Q pnya Muka cm Kya lu
    Q pnya Bdn Cm kya U
    Q pnya Itu tp gk cm kya lu
    Btw Q g tau cm kya u G
    Q punya mt Cm kya U
    Q pnya SmuAX cm Kya U
    Apa cba yg g mrip Ama u
    Kn cma 1
    yaWww itu Tuh yg pribadi
    OKYYYYYYYYYYYYY……………………..

  5. gaya keren ,, py kuq gtu cy.. daniel… w malez ac ngejar” u.. u mank sexy,, py kurang azar..mlai skarank w BENCI ma u..🙂 bhehehe…………………..

  6. andai aku ketemuw kamoe,,
    akan ku bawa kau k tempat d mana kita bisa hanya berdua,,
    salink membuka baju,
    tidur bersama
    menikmati indahnya NGESEKZ bersamamuw,
    kamue mau kan???????????????

  7. jembuttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    muw is very lebattttttttttttttttttttttttttt

    kontollllllllllllllllllllllllllllll
    muw mana,

    kok enggak d kltanin,,

    nGeseks barenk yok ntar malem,,,,,,,,
    hohohohoh……
    i like it

  8. oh….ga begitu keren seh…..Masih kerenan gw kaleeee…!!! n yang paling sempurna di bumi ini cuma gw!!!!
    ga ada yg bisa ngalahin gw …
    termasuk kalian semua…!!!
    muka monyet semua!!!!!.
    jembutnya masih lebatan yang gue………..
    kontolny juga panjangan gw kaleeee….!!!
    udah ya monyet monyet semua yg ada disini!!!!

  9. gile…
    emang daniel sexy banget
    gw udah punya photo nakednya..
    it;s very hot!!
    he’s uncut too!!
    lots hairy around in his penis..
    heheh

    pada mau
    cari aja klo dapat!!

    tpi.. masih kerenan gw lagi!!!!!
    ha..ha..

  10. Daniel……U is so sexy boy……………….Aq jd pngen ilatin dada n kontol kmu……….aq pngn liat kontol kamu yang asli..klo u k sni akan ku jilati dan ku jilati seluruh tubuhmu…….Aq pngin di crotin mani kamu,,pasti nikmat bgt dech………….Liatin dong kontol kmu pas lagi tegang2 nya………I LOVE YOUR PENIS VERY MUCH

  11. buka donk KONTOL’x..
    aq pengen nandink pnjng kontol daniel ama kontol qu yang +17cm……….

    jembut mah kayanya lebatan dia

  12. eh kalian para cewek, mw ML ma gw ga?
    mahasiswa 21 tahun,
    keren, putih, bebas jerawat, dijamin ganteng!!!!!!!!!
    sick pack, 167cm/52kg
    panjang kontol 16 cm
    jembut lebat dan manis!!
    lom pernah ML ma siapa pun,
    ada yang memeknya mau di jilat???
    mau???
    kirim email ke gw di
    boyzonecute@yahoo.co.id
    tar qt komunikasi lebih lanjut, OK!

  13. eh kalian para cewek, mw ML ma gw ga?
    mahasiswa bogor 21 tahun,
    keren, putih, bebas jerawat, dijamin ganteng!!!!!!!!!
    sick pack, 167cm/52kg
    panjang kontol 16 cm
    jembut lebat dan manis!!
    lom pernah ML ma siapa pun,
    ada yang memeknya mau di jilat???
    mau???
    kirim email ke gw di
    boyzonecute@yahoo.co.id
    tar qt komunikasi lebih lanjut, OK!

  14. eh kalian para cewek, mw ML ma gw ga?
    mahasiswa bogor 21 tahun,
    keren, putih, bebas jerawat, dijamin ganteng!!!!!!!!!
    sick pack, 167cm/52kg
    panjang kontol 16 cm
    jembut lebat dan manis!!
    lom pernah ML ma siapa pun,
    ada yang memeknya mau di jilat???
    mau???
    kirim email ke gw di
    boyzonecute@yahoo.co.id
    tar qt komunikasi lebih lanjut, OK!

    seriuuusss!!!

  15. andaikan tubuhku seperti dia!aku akan memamerkannya ke seluruh internet yangterhubung! dan bila aku punya pacar aku akan memamerkannya ke dia!
    tapi aku ingin menjadi diriku sendiri dan apa adanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

