Putri Raemawasti, Puteri Indonesia 2007!

ini dia pengganti Agni Pratistha! Putri Raemawasti, finalis asal jawa timur yang akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe 2008. Putri menyisihkan 35 kontestan dari 33 propinsi. sebagai runner up 1 adalah Duma Silalahi, asal Sumatera Utara, dan runner up 2 adalah Ika Fiyonda, puteri Dki jakarta 4.

videonya:

10 thoughts on “Putri Raemawasti, Puteri Indonesia 2007!

  1. Dulu waktu aye menang di Puteri Indonesia, jawaban aye juge abstrak..
    ga jelas.. makanye bise kpilih jadi Puteri Indonesia bo’

    btw, menurut yey, desye bise ngebuka peluang masuk TOP 15 miss Universe ga bo’?

  2. eh buat produk2 kecantikan sponsor putri indonesia 2007.gak takut rugi khan kalo banyak buang2 bedak untuk sang putri nan pintar nan cantik jelita nan segala2nya
    eh..inget hendra pacar kamu gak?ato beni?
    gue aseli kenal loe banget P U T RI
    gutlak yah

  3. Mukanya sekilas mirip Bella Saphira ya? Kalo dibandingin Agni masih cantikan Agni kemana2. Tapi seenggaknya dia keliatan lebih OK dibandingin (maaf ya bagi penggemar Nadine) Nadine Chandrawinata. Mukanya mewakili Indonesia bgt terutama kulitnya yang rada sawo matang

  4. He cwek,emang kowe ayu po,nek ngomong kuwi ojo sak karepmu dewe dipikir dulu,sing jenenge lomba kuwi wis ono jurine ra koyo kowe ra ngerti opo-opo asal njeplak wae

  5. aku ngedukung kamu loo,terus maju ya mba, perjuangkan nama indonesia dikancah internasional…….bravo to putri raemawasty

  6. heh!! puTri kampungg!!!!
    kLo km dPt gratisan sKolah KEPRIBADIAN,,aDek tercinta mu yg suombonggg bgt iTu jg d sEkoLAhin dunKKkkk……..
    yahh,,minimaL…biar pny MANNER dkt lahhh…..
    bwt KakAknya cehh…eLO cm puTri indonesia yg g sngaja kepilih aja sehhh!!!
    coz otak lo g jaoh beda dr nadine cHANDRa winata,,mending dy tampangnya Okey,,eLo??gaaaKKkk bgt!!!!

  7. stss….
    smua, mungkin punya pendapat sendiri…..
    tapi menurut aq putrei indonesia itu mang harus muka indonesia bgt yg ga terlalu bule, indo, putih ato apa ……
    yaa.. standar nya muke indonesia aja!
    Putri Raemawasti termasuk koq, brain nya pasti oke lah, kan udah lolos seleksi, dan mudah2an bisa mendapat prestasi yg lebih baik dari putri indonesia 2004 Artika Sari Devi yang bisa menembus TOP 15.
    oia…
    buat yang udah menghina dan mencaci, liat diri dulu deh, jangan pernah menghina ato nyela2 orang dari fisik, pake nama samaran lagi, yang jelas yang jadi Puteri Indonesia itu punya mental dan kemauan, kalian kan belum tentu!

  8. dah lha jgn ributin putri indonesia.
    toh kontes ni bukan buat diributin tapi buat nyari duta indonesia di ajang internasional.
    dan wajahnya ga penting.
    ga harus asli indonesia.
    yg penting wni.
    terserah mau asli indonesia, indo eropa, tionghoa, arab, or orang papua.
    justru itu nunjukin ke dunia internasional kalo indonesia ini bhineka tunggal ika.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s