Juwita ‘kucing garong’ di Mamamia Superdut!

hihihi….nih anak kecil makin beken aje ya…setelah sinetronnya berating gede, makin laris juga di tanggap nyanyi. Juwita tampil di Mamamia Superdut barusan. Gak terlalu impresif tapi masih keren….

5 thoughts on “Juwita ‘kucing garong’ di Mamamia Superdut!

  1. Kalau kayak gini bisa2 anak lebih tinggi populernya dari pada mamanya sendiri. karena si anak sudah mulai mencapai cita-citanya yaitu : main sinetron, jadi penyayi.
    SOMOGA TERUS NAIK YA DEK JUWITA
    GOOD LUCK

  2. Capailah cita2mu setinggi apa yang dek juwita impikan dan jangan lupa dengan selalu berdoa kepada-Nya karena apa yang telah dicapai dan di raih itu merupakan atas kehendak-Nya. Jangan sombong apabila sudah menjadi orang yang besar maksudnya ngertikan.

    Sukses selalu, amin.

    adi

  3. selamat ya bwt juwita. tapi jangan durhaka dong ama ibumu nanti kualat lho.
    bknnya nyumpahin tapi ngingatin agar lo itu sukses terus and masuk surga. kan surga ada di telapak kaki ibu.
    dan supaya kamu jadi anak bener dan mulia.
    kalau mau chatting gw dan btw gampank kok hubungi gw di alifwigitsantoso@yahoo.co.id gampank kan dan gw mau ngingetin lagi akuilah ibumu walaupun dia tdk pernah membesarkan kamu kan dia yg melahirkan kamu hidup di bumi ini, kalau tdk ada ibumu pasti kau juga tdk akan pernah ada sampai skrng ini. bye-bye semoga sukses terus.

  4. Assalammualaikum,
    Anugerah tuhan berikan adalah yang terbaik dari yang yang lain nya, cuma peringatan saja, penyanyi dan penari itu adalah ditangga api neraka yang ke tujuh, maka beringat ingatlah walau pun menyanyi sentiasalah beristifar taubat.

    Di sarankan, ikuti lah juga lagu lagu dakwah dan nasyeed itu lebih baik, dangdut hanya dan musik lain anggaplah sebagai menghibur tanpa rela hati.

    Selamat menyambut hari raya ( Lebaran ) maaf zahir & bathin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s