The Simpsons, Ngakak dan Ngakak!

Akhirnya nonton juga, setelah gak jadi mulu. Semalem baru dapat tiket di Plaza Senayan XXI studio 2. Pesennya sih dari siang pas masih sepi gitu dan masih dapat kursi strategis.

 

Ternyata emang penuh banget. Sebenarnya sih gak terlalu ngefans sama serial teve-nya yang masih wara-wiri di Starworld, bahkan malah sekedar numpang lewat doang. Untungnya filmnya gak ada hubungannya cerita sama serialnya, jadi bisa ngikutin film ini seperti nonton film lain.

Film berating remaja ini emang bener-bener gokil. Ceritanya soal kebodohan Homer yang tanpa sengaja merusak danau di kota mereka tinggal yang mengakibatkan mereka terisolir setelah dikurung dalam sebuah kubah raksasa. Setelah diusir warga, Homer dan keluarga ini bahu membahu berjuang untuk menyelamatkan warga  kota mereka. Dari awal sampai akhir ditanggung bakal mengocok perut deh. Meskipun hampir sebagian besar humor berasal dari kebodohan Homer dan keluarganya ini.

Gak nyesel nonton film singkat ini (berasa jadi nonton serial tevenya sejam-an) hahhahaha…pesannya pun lumayan mengena mengenai global warming tea…lumayan buat hiburan. oh ya, jangan buru-buru keluar pas film selesai, tunggu sampai credit tittle selesai…banyak adegan-adegan seru dan lucu di sini.

masih terngiang-ngiang lagu favoritnya Marge…

[sonific 7e7576d5f1394547df50e245c24910a4cf074ccd]

One thought on “The Simpsons, Ngakak dan Ngakak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s