Dian Sastrowardoyo, Cosmopolitan Indonesia Agustus!

 

 

Ditengah kabar akan meninggalkan dunia keartisan, Dian Sastrowardoyo tampil memikat di bonus Cosmopolitan Agustus. Gadis Sampul 1996 ini tampil beberapa halaman sebagian untuk kampanye iklan Lux. Sayang sekali ya kalau benar Dian bakal meninggalkan dunia hiburan, meskipun profesi dosen yang konon bakal dikejar dia juga tak kalah mulia.

8 thoughts on “Dian Sastrowardoyo, Cosmopolitan Indonesia Agustus!

  1. Saya pikir keputusan yang diambil sangat tepat..
    Keputusan dia untuk memeluk islam sangat luar biasa, ditengah ketenarannya sebagai artis muda berbakat dian masih dapat berpikir dan menetukan jalan kebenaran.
    Keputusan dia untuk tidak ikut main sinetron remaja yang sangat booming itu, juga sangat luar biasa, ditengah ketenarannya sebagai artis muda berbakat dia tidak aji mumpung.
    Keputusannya untuk segera menyelesaiakan kuliahnya dalam waktu dimana dia punya kesempatan lebih didunia entertaint untuk berkembang ,juga sangat luar biasa.
    Sekarang dia kembali memutuskan jalan hidupnya untuk berencana meninggalkan dunia entertain dan menjadi dosen, itu benar-banar sangat luar biasa, karena menurut saya itu akan menjadi salah satu amalannya yang tidak terputus, yakni ilmu yang bermanfaat.
    Saya pikir dian hanyalah manusia biasa dan bisa menjadi luar biasa karena dian dapat memilih jalan hidupnya dengan dengan sangat luar biasa…
    tapi pesan dari saya satu, dengan begitu banyak keputusan yang diambil sangat luar biasa…jadilah muslimah sejati,…dunia kau dapat insya Allah Surga kelak kau dapat…amin

  2. tidak ada manusia sempurna.tetapi saya melihat kesempurnaan seorang wanita dalam dirinya..walau tidak sempurna-sempurna kali tetapi dia banyak dieri kelebihan. talentanya yang cukuptinggi pada dunia seni..juga intelektualitas sebgai pelajr. salut lah buat dian..kalau memang dian komit akan keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan dikarenakan dia memilih mengabdi sebagai pendidik..wah..itu cukup keputusan yang berani. .walau pun seenarnya sayang sih dia meningggalkan dunia keartisannya itu karena segudang prestasi yang sudah dia dapatkan..sayangkan kalau dilepaskan begitu saja.tetapi dia ingin menjadi seorang dian yang lebih baik lagi. aminn..mudah2an keputusannya tidak salah.

  3. aku gak punya saran sama dian sastro…

    karna aku sekarang lagi diatas ranjang sama dian sastro ……
    apalagi kalo gak lagi ngentot….

    ne dah ronde ke-4….

    dah koyak neeeeeee

  4. sekarang giliran dian sastro sama lo ya….kemarin ma gue seharian,,,,,ampe lima ronde dia kagak ada kapok2nya, dasar pe2k besi..wehhhwehh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s