Pemenang GADIS Sampul 2007 di sampul GADIS!

scan1000312.jpg

akhirnya….keluar juga 3 pemenang Gadsam 2007 sebagai cover GADIS terbaru. Cantik-cantik lah….keren! didalamnya juga ada make over 20 finalis yang gak kalah cantik-cantiknya….foto-foto make overnya menyusul deh!

5 thoughts on “Pemenang GADIS Sampul 2007 di sampul GADIS!

  1. Senang banget Bisa liat zefanya Yolanda di sana
    cantik banget
    seger
    siapa yang berani ngina ze, hadapin gue

  2. zefanya yolanda siegers gue banget tuhh .. sypa ada yg ngina ze , wiihh abiss dia ma gue !! bisa2 gue doain gk akn bisa terkenal skali pun !!
    ueeeqqq …😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s