Risma Idol Membuktikan She’s The Best!

risma3.jpg

Sudah pernah dengar album terbaru Indonesian Idol 4? kalau belum segera beli atau download lalu buktikan siapa yang suaranya layak untuk disematkan sebagai yang terbaik versi rekaman! menurut gue sih Risma yang amat sangat mengejutkan. Finalis yang paling pertama gugur ini ternyata berhasil membuktikan bahwa keberadaannya di Indonesian Idol bukan karena faktor muka doang. Risma berhasil mengeluarkan potensinya pada lagu Cobalah Untuk Setia yang populer oleh KD. Alih-alih meniru KD atau mengeluarkan suara hidungnya atau auman mautnya yang kerap dijadikan andalannya di pentas, Risma berhasil mengeluarkan ciri khasnya. Suaranya matang plus ditunjang aransemen yang bagus, backing vokal keren. Semuanya tidak dibuat-buat dan pas sekali. Bandingkan dengan finalis lain yang sepertinya masih meraba-raba karakter vokal mereka, Risma sudah berhasil memperlihatkan potensinya….

 mau dengar lagu cobalah untuk setia versi Risma? coba download di sini!

11 thoughts on “Risma Idol Membuktikan She’s The Best!

  1. setuju… risma ga jelek kok… cuma klw di pentas risma nampak banget gugupannya,jadi suara terbaiknya ga keluar…alih2 suara idungnya yg kedengaran

  2. Risma, .gue fans lo ngefans banget, suara lo tuh bagus banget. oh yawh, gue udah denger lagu lo yang judulnya cobalah untuk setia, suara lo tuh khas banget pokoknya lo beda dech sama Kd, yang gak milih lo bego!!! Thanks….. !!!!!

  3. mang suaranya bagus.. pa lagi zamannya smu dulu bagus bgt.. ntah knp suaranya sdkit berubah… mgkn krn di panggung dia gugup aja.

  4. hai risma gw tuh penggemarlo tau .gw punya banyak foto lo .dan gw tuh pengen bgt jadi kayak lo ,abis lo tuh cakep ,album lo sukses dgn bawa lagu ya KD ,risma gw pengen tingaldi bandung tp lo dah di jakarta dan loh sekolah di universitas sahid

  5. Asli, dari 12 finalis indonesian idol 4 dalam album Master Piece lagu yang paling gw suka cuma 2 yaitu Bendera sama Cobalah Untuk Setia versi Risma. Walaupun lagu itu udah terkenal dan melekat benar dengan KD, tapi klo yang bawain risma terasa beda dan orang pasti tau klo itu Risma. Sampai sekarang gw masih suka dengerin Cobalah Untuk Setia versi Risma dalam playlist gw yang isinya cuma satu lagu dan gw repeat terus. Sukses selalu untuk Risma.

  6. Rasanya risma cocok diacungi jempol karena memang lagu yang dibawain beda banget dan punya warna yang unik,jadi ga bosen dengerinnya n malah pengen dengern truz.

  7. aQ jg blg Kak Risma cocok banget ama STEVE idol….
    Sayang banget kak STEVE jauh lbh muda….
    padahal cucok abissssss…….

  8. Benar tuh,,,,,, Risma is the Best. Menurut w, Risma tu emng pnya suara yang good n ciri khas yang beda. Dan ia tu memng layak utk jadi calon idola. buktinya, para judges memilih Risma untk msk Workshop…………….

Leave a Reply

