Grand Finalist Indonesian Idol 2007!

Bah, membosankan banget sih Indonesian Idol ini jadinya. Masa tiap tahun yang jadi finalisnya selalu dari bagian barat vs bagian timur. Mike vs Judika, Ihsan vs Dirly and now, Rini vs Wilson….seperti di atur saja….yang selalu sial ketiban jadi finalis finis ketiga tentunya Bandung dong….lihat Firman Siagian, Ghea Oktarin, dan sekarang Gabby Cristy. Apalagi mengingat performa juara 3 ini selalu terbaik saat malam mereka tersisih!

Rini jelas layak masuk final dengan penampilannya yang stabil menuai pujian juri tiap minggunya. Untuk Wilson, heran deh orang ini bisa ke final, okelah suaranya gak butut-butut amat, tapi gak ada istimewanya ni orang…bahkan gue ragu kalau Wilson bikin album ada orang yang mau beli gak sih? Ihsan dan Dirly tahun lalu mungkin lebih buruk dalam kualitas vokal, tapi mereka punya aura bintang yang akhirnya terbukti sekarang dengan lakunya album dan sinetron mereka.

tapi apapun juga…selamat buat Wilson dan Rini….semoga yang terbaik yang menang, dan semoga rumah Wilson yang di bom itu tidak selalu ditampilkan tiap kali tampil untuk mengeruk sms pemirsa….ughhhhhhhhhhh!

24 thoughts on “Grand Finalist Indonesian Idol 2007!

  1. kami bertiga bangga sm rini karena rini dr sumatera,,,,,,,, dan orang sumatera gak kalah yah sm orang dipulau jawa,,,, berkualitas abisssss

    dan buat wilson.. gaya km itu belagu banget…… angkuh gak karuann…padahal jelek abiss,,
    norak tuh wilson…
    wilson sial banget yah seharusya km tuh tereliminasi setelah risma .. itu baru baguss,
    hahahahahahahah
    wilson norakkkkkkkkkkkkkkkkkk

  2. heh….jgn sll hina wilson yaw…
    emank na anda sapa,,,,
    lebih bagus wilson darepada yang laen…
    wilson rendah hati,,takut akan Tuhan,,gaya di panggung asik,,suara bagus,,,
    kurang apa lage
    hagh,,,??????

    chaYoo wiLsoN
    Jesus alWayz blezZ u….
    ——vhe_yoe—-

  3. RiNi Lo tUcH kEreN aBiEZ
    gue SaLuT sAmA Lo KaRnA MeDaN mEnJuArAi LaGi
    SmOgA RiNi TaMbAh sUkSeS
    So,kLo DaH sUkSeS gue HaRaP Lo Ga’ sOmBoNG
    and smoga rini tambah maniezz

  4. hiii,,!!wilson,,Qu fans berat kamu loh,,km th hbt bngt dh,,wilson terus berkarya y,, walau kamu bukan the next indonesian idol,,teruh smngt di dlm tuhan y,,tanpa dia kita bukan apa!!iman tanpa perbuatan pada hakekatnya mati,,jadilah terang!!!JLU:Jesus_Love_U

  5. mending suara standar tp tkt akan Tuhan, daripada Rini yg suara bagus,cantik tp hatinya busuk.bilang WILSON jelek segala emangnya kamu cantik apa?klu kalian blng WILSON itu ga bgs, gini-gini jg dia srng dipuji juri.biar suara standar tp lbh bgs dr kalian 180 derajat yg menghinanya. gwe setuju sama pendkng WILSON, emang ya pndkng Rini bisanya cm menghina.mentang2 juara 1.lbh baik kaya hati drpd hny ky suara.norak?lu kampungan.

  6. RINIIIIIIIIIII!!!
    w suka banget sama suara keren lo yang bisa nyanyiin semua lagu,mulai dr nge beat,slow,cepet,sampe nada2 tinggi bisa capai.
    RINI BERHATI BUSUK!!!!!!!SIAPA YANG NGOMONG TUCH!!!kayak pernah kenal aja lo!SKSD bgt sih
    mentang2 dukung wilson!!
    siapa bilang rini gak takut Tuhan,gak inget Tuhan
    mang lo siapa dia,bisa ngomong kayak gitu
    toh,RIni sama Wilson tuh sahabatan.yang musuhan kan loe loe semua para penggemar yang egoismenya tinggi bgt!
    buat RINI dan WILSON tetep tabah ya denger para penggemar gila kayak gitu.diemin ja
    masih banyak penggemar kamu yang lebih baik..

    Jadi penggemar aja BELAGU!!!!CUIHH!!!!

  7. justru gwe ga pernah kepikiran ngomong kayak gitu tahu ga? kalian para penggemar Rini yg sering menghina Wilson. g ga bisa terima. emang g kenal sama Wilson kenapa? kalian para penggemar Rini yg terlalu berlebihan, jadi wajar donk klu gwe balas kalian. kamu ngomong kayak gitu juga karena kamu dkng Rini kan? kan saya ga bilang Rini ga takut Tuhan, makanya lain kali baca itu yg benar. bisa baca atau ga sih?

  8. buat Wilson, sorry ya kalau memang kamu udah baca ini semua. gwe cuma pengen ngebelain lu aja. dulu aja gwe da keluarin uang ratusan ribu buat mendukung lu. n begitu dngr lu masuk grand final aja gwe senangnya bkn main(wlaupun agak kecewa sih lu ga jd juara 1). Eh…malah setelah it mkn bnyk rang menghina kamu. ya gwe balaz aja mereka. jd sorry bngt klu lu mrs ….. setelah baca in smua.

    n bwat Rini, sry bngt ya wkt it gwe ngomong hal yg ga enak tntg lu. hbsnya gwe ksl bngt bnyk pendkng lu yg menghina Wilson. sy ya klu da nyinggung perasaan lu wkt it. tp klu blh gwe saranin, cm saranin lho ga da mksd lain. Rini klu bs jgn over pede donk. kelihatan bngt over pede nya.

    Trus bwat Wilson, msh banyak nih pendukung kamu yang kangen sama penampilan kamu di atas panggung.

    Rini sama Wilson yg akrab ya. kalian berduakan udah jd pemenangnya. moga mkn sukses bwt kalian berdua.

  9. Allow wiLson namaQ ira..q sneng bGt ma qm c0z qm tuh org_ny rndh hti bgt..Good Luck y ats kMnangn qm di Ind.idol Wlpn hna juara 2..N pLizZ,remember aLways 4 Jesus..God bLess u,Wilson..^_^

  10. gw sTuJu ma Xan sMua yaNG ngeDukuNg wIlson,,
    WiLson iZz d’bESt,,
    tRuzzZ jADi yaNG teRBaek,,,
    JeSuZz bLeZz U 4eveR,,
    bUat PeNDukUng2 RInI,,
    jANGan NgeREmehIn wILsOn…
    kEy…,,,??!!!
    GBU,,,

  11. Gw stju seh,,lo Rini yg jdi juara… But gw lbh stju lo WILSON yg jd is d best… Tpi, mw gmn lge,, mua dah terjadi… buat pendukung rini, jgn terlalu happy yah,,, lom tentu rini jd terkenal.. bs jd ky Ihsan&Dirly,, lbh ngetop dirly kan,,,!!!!
    to wilson,, Jesus lope you 4eva yach,,,,

  12. gW CoeMA MaW nYAMPeiN bUAt peNdukung RiNI,,
    jANGan JeLek2iN wILson,,
    gW GAK terima wiLSon di gTuIn,,
    boEwAt wILSon,,
    (yang mungkiN zA bACa),,
    kASihNYA JC dAh teRBUKti dI dIRi Loe,,
    jANgan soMBong,,
    tETep jAdi wILsoN pA dA’Ya…
    keY…,,???!!
    teRSERAh oRANG mAw nGMg pA tentaNG LOe,,
    tPi,,
    JC tAu hATi Loe,,,…
    JC LUV wILson,,,…
    GBu,,,,

    fROm,,
    mE,,
    (eLz_YoUTh)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s