Foto-Foto Pemenang GADSAM 2007!

gs.jpg

Anggreka Michello, GADSAM 2007

gs3.jpg

Marsha Natika, Pemenang Favorit GADSAM 2007!

ketrin.jpg

Ketrin Agustine, Pemenang 3 GADSAM 2007!

komen: Rambutnya pada di potongin nih….padahal lebih suka yang di sampul GADIS terbaru, lebih cantik!

9 thoughts on “Foto-Foto Pemenang GADSAM 2007!

  1. Wow!nggak diduga!Anggreka emang cantik BGT,truz Marsha n Ketrin juga cakep2 bgt.Tjut Anjani,so…sweet…!!!ga salah kalo Gadis pilih mereka.saluut,deh bwt GADIS n jwr2nya!GOOD JOB!!

  2. michello emg cantik bgt,, ga salah deh gadis milih dya jadi pemenang nya!!!pemenang runner up nya juga manis2! gadis emg ok!
    yuhuuuu..
    caiyo michelle…

  3. marsa natika emang cocok jadi foavoritt!!
    wktu malam final aja suara dy smpe ga terdengar gara’ histerisnya jeritan fans dan kluarga marsha yg mendukung penuh dengan semangat. good job

  4. Sumpah!Ketrin jelek abis!Kok bisa ya dy jd pemenang?
    Gw ga’ stju bgt klu Dy Pemenang!mukanya itu lho… nggak tahan banget gue ngeliatnya! Kayak kampret!Pokoknya dia nggak pantas jadi pemenang!Gue nggak setuju!

  5. hermmmmm..
    apa benar ketrin agustine umurnya 15 tahun…
    aku jadi kaget se..
    kalau benar ketrin umurnya 15 tahun kenapa dia chooting dengan dirly idol sebagai pacarnya…
    ngak masuk akal…
    apa ngak ada cewek lain yang bisa pacaran sama dirly idol dalam sinetron JELITA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s