Fachri Albar, Esquire Indonesia Agustus!

wow! Fachri Albar, aktor sekaligus putera rocker Achmad Albar dan aktris Rini S Bono ini jadi aktor indonesia pertama yang menghiasi sampul majalah Esquire Indonesia. Fachri terpilih menghiasi cover edisi agustus 2007. Banyak cerita yang disampaikan fachri dalam wawancaranya. Diantaranya tentang peristiwa hampir tewasnya dia gara-gara disekap dalam koper oleh sang kakak, perceraian orangtuanya, hubungannya dengan sang ayah tiri, Ricardo Gelael, dan tentunya hubungannya dengan si cantik Marsha Timothy.

Perdiksi top 10 Puteri Indonesia 2007!

babel.jpg  bali.jpg dki1.jpg 

Bangka Belitung         Bali                              DKI 1                      

jabar.jpg jateng.jpg jatim.jpg 

Jawa Barat                  Jawa Tengah           Jawa Timur            

sulsel.jpg sumut.jpg dki41.jpg

Sulawesi Selatan   Sumatera Utara   DKI 4

maluku1.jpg

Maluku

inilah 1o kontestan yang menurut gue bakal bisa berbicara banyak di kontes tahun ini. sebenarnya agak-agak kurang gimana pas ngeliat foto-foto kontestan Puteri Indonesia 2007. kalau di banding tahun lalu jelas kurang wah…harusnya banyak finalis tahun lalu yang ikut tahun ini pasti bakal lebih menarik persaingan. bagusnya dengan tanpa adanya kontestan yang ‘mencurigakan’ kompetisi tahun ini mungkin akan memunculkan kembali pemenang murni yang terpilih. Sudah bukan rahasia umum kalau selama 2 tahun terakhri ini sang pemenang merupakan kontestan pilihan penyelenggara, meskipun si pemenang tidak mengecewakan juga sih.

Glory Rosary Oyong!

glory4.jpg

GADIS Sampul berbakat 2006 ini makin menunjukan taringnya….hehehehe….di ajang miss tourism queen international, Glory yang asal batam ini ternyata gak malu-maluin. dengan percaya diri, cewek cantik ini berhasil membawakan gaun malam dan swimsuitnya dengan baik. mungkinkah Glory akan membawa gelar ke indonesia? Glory juga menghiasi sebuah cover majalah terbitan vietnam bersama miss japan dan miss vietnam.

 glory.jpgglory2.jpgglory3.jpgglory5.jpg

go Glory!

Vita Marissa/Lilyana Natsir Juara di China!

lili-vita2.jpg

ini sungguh kejutan manis! kapan kita bisa lihat Ganda Puteri Indonesia berjaya atau menjuarai turnamen besar? Vita/Butet secara fenomenal mengalahkan 3 pasangan china dan 1 pasangan jepang untuk merengkuh gelar superseries pertama untuk mereka di China Master Super Series 2007. di final, Vita/butet mengalahkan pasangan Yang Wei/Zhao Tingting dalam pertarungan ketat 3 set. Yang hebatnya kemenangan ini diperoleh di kandang raksasa ganda puteri dunia!!

selamat Vita/Butet, semoga ini awal dari kebangkitan pemain puteri Indonesia!

Bertemu GADIS SAMPUL 2007!

berenam.jpg

huaaaaaaaaaaaah senangnya, pagi-pagi bisa bertemu finalis GADIS Sampul 2007! sayangnya sih gak semuanya hadir, cuma berenam dari dua puluh orang. Ngerti sih, semalam kan mereka habis menghadiri Indonesian Idol sampai dini hari tuh, sementara pagi-pagi ini malah sudah harus hadir di acara nonton bareng Harry POtter  di Plasa Senayan XXI. Suer cantik-cantik deh, gak nyesel meski cuma sedikitan.

pis3.jpg 

Anggreka Michello, si pemenang asal Medan itu, ternyata aslinya super duper cantik banget. Ramah dan keliatan banget smartnya. Khas Gadis Sampul banget mukanya.

rosya2lu.jpg

Rosya Rasyid, finalis asal Lampung yang di unggulan sempet di hinadina di sebuah forum ternyata malah keliatan fresh banget aslinya dengan rambut pendeknya. Sepertinya dia juga finalis yang paling fun dan anak-anak banget.

gadsam.jpg

Marsha Natika, si adik dari Zaskia Mecca itu juga lumayan cantik dan lucu banget. Leuvinia Fernanda dan Faradina Mufti sih gak terlalu gimana, standar GADSAM banget.  Jessica eveline, finalis paling tinggi asal Surabaya justru yang paling seru, kayaknya nih anak besok-besok bisa jadi peragawati beken deh! ada nih beberapa foto yang lumayan buat di pajang di sini!