FHM girls Next Door 2007

Pemilihan cewek-cewek ‘pintu sebelah’ sudah memasuki babak final. 10 finalis sudah bisa anda pilih melalu emailnya FHM dong….siapa pilihan anda?

21 thoughts on “FHM girls Next Door 2007

  1. Ya ampun kok seksi banget,jadi pingin ikut2an.kira2 kalau ditiduri marah gak yaaa?apalagi kalau semua mau saya tiduri,pasti aku betah banget.ya nich aku sudah siap,sapa yang mau duluan…aku sudah tidak sabar….ahhhhh..

  2. wahhh montoxs banget bikin gue merangsang aj percuma kalau cuma di pajang doank gak bisa ngerasain kalau emang mau kontol pasang tarif aja biar

  3. seksi sekali kalo ditiduri marah g sih kalo g w mau lah sekaligus bersama wkwkwk (kalo tarif bisa diatur kok yang penting puas)

  4. duh…
    enakkan semuanya ngantri…
    terus gw entotin satu per satu…
    terus gw suruh coli semuanya…
    sama gw masukkin kontol gw ke memeknya…

  5. Ih sadar dunk w jiji ama lw smua sbg cewek sharusna lw semua jgn ky bgitu dunk..astofirulohalazim tobat…dunk cewek -cewek. Ya ok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s