Eva Celia Lesmana di GADIS!

eva.jpg

nih cewek cepet banget ya gedenya…baru kemarin liat di tv dia main iklan sama ibunya, ternyata sekarang sudah cantik dan mungkin sebentar lagi bakal ngalahin ibunya sebagai simbol seksi Indonesia.

10 thoughts on “Eva Celia Lesmana di GADIS!

  1. KM cantik banget eva, km bunya bakat besar…aku suka liat film kamu…km pinter banget ya aktingnya, n kayak beneran. Tuhan menyertai kamu dan sekeluarga kamu…kalo pilih jodoh yang se-iman ya??? you have more talents…you can use to GOD…Bye…

  2. hy eva salam kenal dari gw ronie.
    gw adalah 1 dari beribu2 orang yg ngefans sama lo.
    lo tuh beda banget sama artis cw2 yang lain.
    walaupun banyak cw2 yg cantik tapi cantik lo beda banget & kesederhanaan lo buat gw makin ngefans banget sama lo.
    inti’e gw ngefans banget sama lo.

    best regards
    ronie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s