Peterpan di HAI

peterpan.jpg

Peterpan dengan formasi baru, setelah memecat 2 personil, Andika dan Indra (yang kemudian membentuk The Titans) menjadi sampul majalah cowok, HAI edisi 21 yang terbit 21-27 mei 2007. . Dalam liputannya, HAI sedikit mengulas lagu-lagu yang ada di album terbaru Peterpan, Hari Yang Cerah, yang sudah tersedia di toko-toko musik sejak senin 21 mei lalu.

100 thoughts on “Peterpan di HAI

  1. sebenernya gw suka formasi PETERPAN yg lama,yah.. tp apa boleh buat mereka sekarang tinggal ber4.tp gw tetep suka kok sama PETERPAN.go PETERPAN!!!!!!!!

  2. gPP koq.. wlapun skarg tinggal ber4 tapi masih oK!!!paLaGi ditambah 2 editional player juga makin siPp!!naPa koq gak dipatenkan aja jadi personilnya Peterpan??!!Q setuju banget pokoknaya …. CAyo aja de buaT PETERPAN … kalian tetep koq jadi banD Favoritku …🙂

  3. goxil gw juga kaget bgt pas tau klo pp tu tnggal ber-4
    tp ga pa” gw tetep suka ma peterpan
    gw juga ga bklan berpindah ke lain hati
    coz hati gw cma bwat aa boriel yg makin keren aja..

    ooh ya,, bwat ka boriel ” MET ULTAH” yg ke26
    semoga makin mantap dlam berkarier
    smoga tmbh cakep aja..
    tetep terkenal…

    idah cayang bgt ma ariel…

  4. awas,mau ada yg ngalahin kalian siapa lagi kalo bukan band terfavorit anna yaitu the titans.kapan peterpan mo buat lagu religi.masa’ dikalahi ma ungu.kalian islam atau kafir sich,kalo ngerasa islam buat dong lagu yg bernuansa islamic.jangan lagu-lagu itu aja.bosan anna nengeri.sekali-kali bikin lagu religi.kalo kalian bisa ngalahin ungu tak bilang hebat dan mendapat hadiah uang rp 5.000,000 .bener anna gak bo’ong.coba kalo bisa ngalahi ungu.

  5. assalaamu’alaikum wr… wb… kenapa harus indra dan andika yg keluar.yg harus dipecat dari peterpan itu adalah ariel [setan yg yelekak di peterpan].karena ariel yg bikin nama peterpan jelek.banyak kasus nya lagi.udah banyak kasus menghamili sarah amalia lagi,lagi mecat indra dan andika ”sungguh terlalu”.kaya’ jin ifrit tu orang.salam dari stz-boy yaitu tolong pecat ariel se… ce… pat… nya… ga’ pake lama tu.ingat cepet2 pecat tu orang tak waras,gila,jelek,zedeng, curekan,tolol hidup lagi.tidak cocok tu diam di peterpan.

  6. nanti kalo mo mecat lagi,pecat aja si ariel,takut ya.kalo aja ariel yg dipecat,aku langsung sujud syukur 7 hari 7 malam.bener nich aku serius.

  7. tolong ajak lagi kembali si indra dan andika.kalo sampai si indra dan andika nggak balik ke peterpan,awas… kalo kalian konser di singaraja kalian bakalan nggak selamat.kepala kalian akan terpisah dgn leher.ingat……………………………………………………………………………………. itu……………………….. bangsat……………………………………

  8. he… peterpan enak aja main pecat.tlng balikin lagi indra dan andika. kalo tdk nyawa yu… yu… yu… gak bakalan selamat dari maut.ha… ha… ha…

  9. buat anak2 peterpan ttp bjuang yach!!!!!!
    kalian pasti bisa,,trs buat ariel trs ciptain lagu yg kren2 ya..aq suka bgt sm lgu2 kamu
    titip salam juga buat si kecil alleia

  10. Mau peterpan berempat kEk,,
    bEreNam kEk,,
    bEr sBeLas kEk.. (eMaNg ksbLasAn..?? hEhE..)
    pKuQ Na sLa9ii mCiHh Ad aRieL,,
    aQu bKaL tTeP sLLu dKuNg kLiAn!!
    cAhYoo PETERPAN,,!!!

  11. aril beik ten, hanesan fahi kuda karau, atu bulak la los atu mon la los: AREIL tetep maju ke depan, soalnya gw dukung kalian 100%, jangan kalah dgn ungu, the titans dan letto ok by stoner

  12. PETERPAN is the best!!!! band2 lain mah lewattt
    …….hanya bisa biacara mereka tak beri jawabannnnn……
    tak perlu dengar kata mereka teruslah berjalan!!!
    semangat!!!!!

  13. buat peterpan te2p semangat ya.wlpun ariel d guncang be2rapa masalah aku te2p ngefans kok ma peterpan.aku tunggu album barunya lhooooooooo.pokoknya CAYO .bt ariel yg tabah ya, arieeeeeeeeel makin cakep deeh.

  14. sbnrny sich aq sdh coz personil peterpan ada yg di pecat tp gk pa2 dech yg pntng klian smua ttp kompak & truz berkarya GOOd LucK …….

  15. he…,ariel bangsat,setan,iblis,jrangkong,tuyul,tokek,anjing,babi,celeng,kucit,ciceng,tendas kleng,kecoak buntek,tolol,goblok,tuli,curekan,bongol,bauk,jabal,sundel,jahanam,bapak kau-kau ngajari,harem jaddah,tli,ka’al,sempru,bojok belos. pergi-pergi kau dari peterpan sana……………bikin group yg lain.orang kau mau diganti sama aku.aku mau jadi vocalisnya peterpan.kau tu cocoknya nyanyi’in lagu bintang kecil,nina bobo’,balon ku ada lima,pelangi-pelangi dan meong-meong aleh je’ bikule.kau nggak pantas di peterpan.

  16. e……………………..bojok,sundel,babi.kau tu nggak pantas jadi artis.kau tu cocoknya jadi pasukan kuning [tukang ngangkut sampah].ha…ha…ha… seandainya aku yg dipecat ama kau,kalo’ ketemu aku kau bakalan nggak selamat dunia akhirat.tak ekspor kau ke kayu buntil sana.kau tu biar konser di dalam neraka.sama malaikat malik.sekalian duet sana ma malaikat malik kau tu.

  17. kenapa peterpan harus ganti nama????????????????
    khan ga seru lagi donk!!!!!!!!!!!!!!
    kalo gito khan banyak yang ga menerima betul kan???????????????

  18. Hidup peterpan….

    maju teruz, jangan dengar kata mereka2 truslah berjalan karena hidup ini tetap akan mencari artinya..

    biarkan mua masa lalu menghilang seiring berjalannya waktu..

    lepaskan bebanmu..

    bebas kemanapun tak akan terluka..

    sambut hari yang cerah di masa yang akan datang..

    apa pun nama mu, apa pun logo mu, yang penting trus lah berkarya…

  19. maju terus pantang mundur.cz aku akan selalu muendukungmu.walau kamu tak pernah bertemu dengan aku,tapi aku akan selalu mendukungmu.

    tak perlu dengar kata mereka teruslah berjalan’

    good luck.smoga tetap sukses dan akan menjadi fenomenal band.ok

  20. aku tidak suka kalian menghina peterpan seperti itu…kalau kalian semua tidak suka dengan peterpan,ya udah.tapi jangan menghina seperti itu.sbg sahabat peterpan aku sangat marah dan tidak rela jika idolaku di hina serperti ini.

  21. buat smua sahabat peterpan salam kenal.
    aku harap kalian semua tidak pernah pudar untuk mendukung peterpan.tetep dukung terus peterpan agar semakin terang seperti dulu lagi.ok

  22. bwt peterpan. knapa sich skrng peterpan gak prnh nongol lgi di tv pa karena lgi sibuk tournya ? aduhhhh, tapi aq kangen bngts ama perfom peterpan tolong donk peterpan sering muncul di tv

  23. Buat ariel CS,majulah terus,teruslah berkarya.
    Apapun kata mereka,biar hujan menghapus jejaknya.
    Biar nanti kalian ganti nama,kita di sini akan selalu medukungmu.
    Kpn manggung lagi di kebumen?

  24. Apapun yang terjadi sama Peterpan,..selama itu membuat Peterpan lebih baik dari sebelumnya…..kenapa ngga???
    untuk semua personil Peterpan semoga musikalitas kalian….
    jadi lebih bagus lagi……..dan selamanya aku akan menjadi..
    SAHABAT PETERPAN…Kalian..???Untuk Peterpan aku ingin berjumpa
    dengan kalian,,walaupun hanya dalam “MIMPI”…

    Rury Al Farizi

  25. hay PETERPAN ngomong2 kpn lg yha konser d makassar gw kangen nich ma PETERPAN klo mw cari pnggwnti indra cri aja gw d makassar gw pinter kok jd main bass,meskipun tinggal ber 4 kalian tetap smangat yha gw dukung kok kan gw fans setiax PETERPAN. maju……………trus……….PETERPAN

  26. hai………………….???
    Q sahabat PETERPAN LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH
    PETERPAN knpe cie taq nongol agi d’ TV???
    Q Mpe kangen……………..
    pa gi ma vokalisnya…….iiank GUANTENNNNNNNNNNNNG………….
    Oia jangand ganti nama yawhhhhhhhh

    jangand dengarkan kata orang…..

    TETEP SEMANGAD……….

    Q cLaLw mendukung KALIAN………….

  27. hui,,,,,,,,,,,,,
    quw ska bwgd ma peterpan aplagi vokalis na,
    gnteng n keyen bnet.
    bwt peterpan,,jangn ganti nma dunk,,nma peterpan dh keyen bnet lho…

    tetap SEMANGAD yaw n tmabah keyen ja………

    mga tmbah sukses………….

  28. Peterpan adalah Band favuoriettttsssszzzzz qu,n askix aq ngefans ngett ma Peterpan…walau habis terang aq kan tetep cka ma peterpan,Kisah Cintaku kn ku kenang ma peterpan..
    eeee….saatu kata bwat Peterpan maju tyuss,,aq mau Peterpan yg dulu Peterpan yg gokil,caem,nggregetno,cool,yg merajai musik lndonesia dan luar negeri….
    Aku yakin pPeterpan bsa maju,dan pantang mundur…Aku Sahabat Peterpan gug lngln Petrpan hancur..aku ingin Peterpan jaya tuk slama lamanya….
    GUUUDDDD LUUUCCCKKKK FOR PETERPAN……

  29. asslamualaikum peterpan!
    setelah kluar album sebuah nama sebuah cerita..gw jd bs mnilai musik
    kalian…bs dbilang bagus…tp tetep aja kalah jauh dr album bintang disurga..
    kdepannya gw brharap stiap lag udi album baru kalian..harus lagu2 favorit,,sperti album bintang di surga…
    gw harap ariel g khabisan inspirasi brmusik,,cb lihat lg proses pmbuatan bintang disurga…dr situ mgkin kalain bs kmbali berjaya lg..g da salahnya melihat kbelakang,untuk pmbelajaran.
    wass

    from PIERCE_DAY(komunitas pngamat musik indonesia dan asia)

  30. aaaaaaaaajjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbb dah PETERPAN sukses selalu jangan sombong kalaw dah sukses album 4 nanti w pasti akan beli kasetnya w mohon jangan di ganti nama PETERPANnya….

    w jga sahabat PETERPAN dari tangkrangk nih….ADA APA DENGANMU ARIEL

  31. aaaaaaaaajjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbb dah PETERPAN sukses selalu jangan sombong kalaw dah sukses album 4 nanti w pasti akan beli kasetnya w mohon jangan di ganti nama PETERPANnya….

    w jga sahabat PETERPAN dari tangkrangk nih….ADA APA DENGANMU ARIEL
    w suka lagu peterpan sjak album pertama peterpan (taman langit) w suka lagu yang baru”terbaik dan terindah” cool lagunya ga ngebosenin & bikin semangat w…………………………

  32. W salut bgt ma lyric PETERPAN BAND yang membuat orang merinding………..coz baru kali ini ada grup band yang bisa bikin lyric sebagus nieh wahhhhh mantep deh buat peterpan………ka masih ngat ga ma yudi nak kuningan……

  33. sebuah nama sebuah cerita—->bat sahabat peterpan jangan menyerah teruslah dukung peterpan walau ditinggal sebuah nama namaun perjalanan ber4 pasti pasti kan terus terang lagi seperti lyricnya yang begitu super wahhhh….

  34. cAyO,PETERPAN….

    u adaLAh BAnd PApaN atas INdoNesia….

    bahKaN aSia tENggara….

    oraNg siNgapore,malaysia,brunei,pilipine…..
    tergila-gila ma PETERPAN

    q jd bangga ma u
    q tw nnti peterpan akan gnti nama “NEVERLAND”

    RATING BAND PAPAN ATAS INDONESIA

    <PETERPANNIDJI>

    yang lain cuma band KARBITAN DOANK………

    PALAGI KANGEN BAND….amit-amit jabang BAYI

  35. buat ariel jangan pernah putus, karena kehidupan g’ berhenti di situ aja.
    terus berjuang lahirkan karya2 terbaik mU karena aku selalu mendukungmu
    dan jangan pernah lupa ingat kata2 ku MASIH ADA HARI ESOK YANG SEDANG MENUNGGUMU.

  36. ku katakan dengan indah…………….
    dan tak kan da yang pernah sepertimu peterpan.meski kau tak seindah yang dulu…..namun kau adalah mimpi yang sempurnaku……
    chayooooooooo ariel cs.mesq ber 4 kau tetap kau tetap kau tetap benderang ……..

  37. ariiiiieeeeeeeeeeeeellllllllllllllll
    i miss u forever
    barang siapa menghina peterpan apalagi ariel
    sungguh tuhan tak kan melihat kalian di akhirat kelak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ariel tetep bikin karya2 yg keren iaaaaachhhhhhhhhh
    ku kan slalu memujamu

  38. ariiiiieeeeeeeeeeeeellllllllllllllll
    i miss u forever
    barang siapa menghina peterpan apalagi ariel
    sungguh tuhan tak kan melihat kalian di akhirat kelak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ariel tetep bikin karya2 yg keren iaaaaachhhhhhhhhh
    ku kan slalu memujamu

  39. lup u peterpan….
    chayo….
    walaupun dh g’ pake’ nama peterpan….
    ariel dkk twetap keren dh…..
    lup u all
    chayo ariel….
    berkarya terus ya’….

  40. co cweeeeeeet……………………. yg pasti q tetep ska 5 PETERPAN ada ato g’ da indra & andika tetep baex, bwat PETERPAN jangan mpe bubar yowwwwwww…………… coxcez wat zmua.

  41. hi_…………PETERPAN
    bdw nama baru’e uPu???????????????????????
    poxox’E taX tuNggU
    tambah cuExcaZt,oC, ‘n KreNz aZ
    majuuuuuu TyuZZZZZZ pantang mUndUuuuuuuuR…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! muUUUUUUuuuaaaaaaaaaCCCChhhhhhhhhhhhhh (@_*)

  42. LHOE KEREN BANGET SICH…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  43. haiiiiiiiii peterpan gw ngefanss bgt sm kleans mua, pazty@ sm si ariel tuch. btw klean tetap semangat yee…… meski udah ganty name tp gw tetap yakin klean pazty gak bklan abizzzzzzzzzzz penggemar@. apapun nama band klean buat gw tetap klean number one. ok men good luck!!!!!!!!!

  44. ayo. PETERPAN qm pasti bisa walaupun nanti qm udah mengganti nama band….Aq pasti mendukungmu alx Aq ngefans banget ma qm, jadi jangan sampai kecewaiin kami para Fansmu…

  45. ditunggu selamatannya………buat ganti nama!!!!!!!!kapn maen ke kota dingin wonosobo..mungkin bs dapat inspirasi buat album selanjutnya!yg jelasss,untuk album dg nm baru########

  46. allow ariel……………………

    lam kenal yah…..

    bagus deh kalo mereka berdua dipecat,,,,apa lagi mereka buat band yang vokalisnya mirip kak ariel!!!!!!

    q sebel banget sama The Titans…..huhf

  47. ariel w tunggu album baru looooooe
    beri hal yg saaaaaaaaaaaaaannnnnnggggaaaaaaaaat berbeda di album baru u.
    lgu yg lain gampang di tebak syairnya.
    goodluck NEW peterpan

  48. peterpan walaupun dua personel dipecat aku tidak terpengaruh dengan dua orang itu yang pasti aku terpengaruh dgn ariel,uki,lukman,reza kalian trus berkarya suksess bwt peterpan akupasti dukung peterpan good luck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s