Rismawati, why you leave us so sooooooon????

hahahaha…dia finalis Indonesian Idol 2007 kesukaan gue. Suaranya spektakuler pisan….edun lah! gak ada finalis lain yang bisa ngalahin. Sayang langkahnya terhenti di minggu pertama spektakuler, keinginannya untuk terbang ternyata benar-benar terjadi. Tapi tetap dia masih ada di hatiku, Suara macannya yang super annoying, wajah cantiknya…oh Risma…..

18 thoughts on “Rismawati, why you leave us so sooooooon????

  1. HAlah!
    menang tampang doank!
    nyanyi ga bisa!
    taik!
    gara2 dia finalis indonesian idol yang suaranya bagus jadi ga masuk!
    pembawa sial!

  2. rizma tuh orang stressssss suara kagak bagus tp sombong bangettttttttttt gak berkualitasssssssss…
    amit2 deh.. klo gw produser,,kagak bakalan gw lirik apalg ngontrak rizma
    tampang aja di lebihin,,,,,,,,
    amit22222222222

  3. RizMa gwe BanJeet!!!!gwe Suka gaya loh yang Mantap,,,, di goyang neeeeng

    walo suaRa Lo G BguZZZ tapi Gwe Mkin Cinta,,,iiiihh bkin Hooooooorny heeeeee

  4. risma GW SUKA BANGET DEH.Syg Bget loe kluar cpet bgt. terserah yang laen mo bilang apa. gw suka banget dgr loe nyanyi COBALAH UNTUK SETIA di Album Masterpiece.Bagus dari Krisdayanti. bagur dari rini.Luv u So MUch

  5. Ih…siriK aJa deH yG jeLek2in RisMa!!!
    jGn2 loe leBih jeLek daRi paDa dia!! HaHaHa…

    eManK siaPa SiH loe?!

    SIRIK TANDA TAK MAMPU kale…

    RisMa…
    Teteup…diRimu yG paLinG OK!!!

  6. plis de..suara sember rombeng begono aja dimasukin. matanya suwek kalee….! mendingan sapa kek.. yang suaranya lebih hot…judgestna itu yang gebleg…

  7. tE rIsMa pLiNG tOP dE mNRut aQ……….
    uDH SuaRAnY ewENaK,,,,,,,,,,,,,
    pLiNG gEuLis pIsAn d aNtRa IdOL4
    g’ pDUli dY mW kLUaR pRTmA aTw k bRPa yG pNtIeNK tE rIsMa tEtEUp tHe bESt……………..

    LopH yU tE………

  8. mmm..maaf ya rizma.. kalo emank jujur banget ne suara kamu emank ga bagus.. fales n memaksakan nyanyi gitu…
    benar sich kata temen2 yang lain.. km gak cocok jd idol..
    gua juga sebagai penyanyi menyesalkan banget kenapa kok km masuk finalis… jadi malu2in km sendirikan di hujat2 orang gitu… tapi sebenarnya kenyataan sich emank suara kamu jelek.. so sorry…

  9. hay risma emang si suara kamu jelek dari yg laen tapi lumayan sech dari org2 yg ngaement hehee so sorry tpi tetep kamu yg paling cantik

  10. suaranya ga jlek qok….
    mnrt w suara dy lumayan bgz,,
    dy jg bs impr0f lagu.y stdknya lagu c0balah untuk setia jd lbh menarik di nyanyiin sm dy…..
    sukses y bwt rizma,d’tnggu loh lagunya yg lainnnnnn,,,,,,,
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s